5 Tempat Rekreasi Di Bandung Wajib Dikunjungi

Tempat rekreasi di bandung - Mungkin anda masih bingung untuk menentukan tujuan wisata? Jika anda masih bingung ingin liburan kemana? Mungkin anda bsa memilih beberapa destinasi wisata yang ada di Indonesia. Karena ada banyak sekali pilihan lokasi yang sangat menarik yang sangat sering bermunculan dan memudahkan anda untuk bisa liburan. Nah jika anda berada di kawasan bandung atau memang menginginkan liburan ke tempat rekreasi di bandung. Maka berikut ini adalah beberapa tempat rekreasi yang ada di banding diantaranya adalah :

5 Tempat Rekreasi Di Bandung Wajib Dikunjungi
sumber image : flickr

Tempat Rekreasi Di Bandung Wajib Dikunjungi

1. Wisata Tangkuban Perahu

Tangkuban perahu adalah satu tempat yang menajdi ikon wisata yang memang sangat terkenal saat anda mengatakan Bandung. Mungkin hal ini menjadi sangat wajar karena tangkuban perahu sendiri sebenarnya memiliki legenda yang sangat terkenal dan juga sudah sangat mengakar di masyarakat indonesia. Selain menjadi tempat untuk rekreasi di bandung, Tangkuban perahu juga memiliki tiga kawah yang sangat menarik pemandangan alam yang sangat indah dan menjadi daya tariknya yang memang tidak bisa dikesampingkan. Selain itu, ditempat ini juga sudah tersedia fasilitas yang sudah sangat lengkap, mudah dan juga sangat terjangkau.

2. Bandung Treetop

Ini adalah salah satu destinasi wisata yang mungkin agak jarang di dengar namun sebenarnya ini adalah salah satu tempat wisata dan rekreasi yang cocok untuk mereka pencinta alam. Jika anda memang memiliki selera yang berbau alam dan jauh lebih menantang, makan bandung treetop adalah destinasi yang paling pas. Selain itu, anda juga bisa mengajak anak untuk iwsata edukasi dengan mengenalkan alam. Menikmati keindahan hutan hingga masih banyak hal lainnya yang bisa menjadi tujuan wisata anda.

Lokasi ini sendiri berada di alam yang terbuka dan juga merupakan salah satu wisata rekreasi keluarga yang sangat menarik untuk anda kunjungi

3. Trans studio Bandung

Ini adalah salah satu destinasi wisata yang benar – benar sangat banyak menyedot perhatian, dimana masyarakat saat ini memang menyukai wahana modern. Trans studio memiliki banyak sekali wahana wisata. Selain itu, fasilitas ang diberikan juga sangat lengkap sehingga anda tidak perlu lagi untuk meragukan tempat ini. Trans Studio Bandung bisa dikatakan sebagai jantung kota yang dikelilingi dengan hotel yang juga menawrakan fasilitas yang menarik dan tentu saja akan membuat liburan anda menjadi jauh lebih menyenangkan.

4. Taman Wisata Patung Nuarta

Ini adalah salah satu tempat rekreasi yang sangat cocok untuk mereka yang sangat menyukai seni, taman patung ini sendiri adalah destinasi wisata yang bisa anda kunjungi karena memiliki banyak patung dalam bentuk yang unik dan juga menarik.

5. Wisata di Situ Patenggang

Salah satu tempat rekreasi alam yang memang cukup terkenal di bandung dan memiliki reputasi yang juga baik adalah Situ Patenggang. Ini adalah salah satu tempat yang diselimuti oleh kabut. Namun, saat harinya cerah maka akan terlihat pemandangan hijau dan juga suasana yang sangat sejut membuat anda akan sangat terbui dengan keindahan tempat ini. Situ patenggang ini adalah salah satu danau yang memiliki legenda yang cukup terkenal. Yang membuatnya unik adalah ada pulau asmara di tengahnya. Situ petanggeng juga dikeliling oleh kebun teh sehingga tak heran jika tempat ini menjadi salah satu tempat rekreasi di bandung yang sangat banyak pengunjungnya walaupun keberadaannya tidak di pusat kota bandung tapi sudah memiliki banyak fasilitas dan transportasi umum yang memadai.

Itulah 5 tempat rekreasi di bandung yang wajib dikunjungi, semoga dengan mengetahuinya sobat bisa menjelajahi kota bandung dengan destinasi wisatanya.