Aplikasi Android Penghasil Uang Terbukti Membayar

Whaff Reward merupakan salah satu aplikasi android terbaik penghasil uang terbukti membayar para member nya, terbukti hasil survey dari beberapa forum baik forum facebook maupun dari situs yang menampilkan bukti payout,bahkan apabila melihat didalam menu rangking ada yang sudah menghasilkan $9.679.05 kalau dirupiahkan sangatlah besar yaitu orang indonesia yang bernama bagas pramudita.Dan Sampai saat ini apabila melihat di google play sudah mencapai 1juta unduhan berarti sudah banyak sekali yang menggunakan aplikasi ini.


Cara menggunakan aplikasi whaff reward ini sangat mudah yaitu dengan cara mendownload,jelajahi aplikasi yang mengagumkan dan menonton video yang keren di menu pick premium,pick whaff dan laiinnya,login setiap hari maupun share ke teman dan kita akan mendapatkan imbalan yang tentunya menambah pundi-pundi dollar di akun whaff kita dan akan mempercepat payout ke akun paypal atau lainnya yang disediakan oleh whaff dimanapun dan kapanpun berada.Saya sudah coba aplikasi ini dan sampai saat ini baru mendapatkan $14.83 sudah bisa mencairkan karena batas minimum payoutnya $11 jika mecairkan dengan paypal,update sekarang imbalan whaff bisa ditukarkan dengan pulsa.


Aplikasi ini sangat sederhana cara mendapatkan uang nya hampir sama dengan aplikasi-aplikasi yang lainnya misalkan TapCash taporo dll, namun di aplikasi ini kemungkinan untuk mendapatkan uang nya lebih banyak, bisa melalui download share ke teman, juga ada bonus harian di offer premium sekitar 0.01 perhari. invite dan share ke teman 0.60 dolar perhari.
jadi apa yang ditunggu?ayo buruan download aplikasinya bisa dicari di google play

langkah langkah yang harus dilakukan


  1. Download aplikasi whaff di google play gratis.
  2. Setelah terinstal buka lalu jalankan aplikasinya terus login via facebook jangan lupa dimenu invite klik kode AF07044 supaya dapat uang tambahan lumayan 0.30$ buat saldo awal.
  3. Mulailah menambah dolarnya,pengalaman saya daftar ini langsung dapat 2.25 dolar dengan cara klik share,sukai dan download.

Bagaimana cara saya menggunakan dan cara mendapatkan imbalan dari whaff ?

dibawah ini saya akan jelaskan satu persatu tentang menu yang terdapat di whaff reward

1. Pemberitahuan
menu ini adalah informasi terbaru dari whaff jika ada perubahan pembayran maupun informasi laiinya.

2.Riwayat imbalan

Menu ini menampilkan riwayat atau histori imbalan dari hasil earning kita misalnya imbalan kehadiran,imbalan dari undang teman,mendownload aplikasi maupun hasil dari pick premium.

3.Pick Premium

Ada yang spesial dari whaff yaitu dengan adanya menu ini,karena apabila kita mendownload aplikasi yang berada di pick premium akan mendapatkan imbalan yang besar tergantung dari besarnya imbalan tiap aplikasi berbeda, Ynag harus diingat Seteleh mendownload aplikasi pick premium jangan langsung menghapus atau uninstal karena ada imbalan tiap hari dan imbalan memainkan.

4.Pembayaran
Di menu pembayaran whaff tersedia berbagai macam sarana pembayaran diantaranya Paypal,kartu hadiah facebook,kartu hadiah steam(steam wallet) dan lainnya.
Caranya apabila kita sudah mencapai minimum payout misalkan saldo akun whaff kita mencapai 11 dollar bisa dicairkan dimenu pembayaran ini contohnya apabila kita akan melakukan paembayaran ke akun paypal tinggal memasukan alamat email akun paypalnya dan tunggu sampai 3 hari uang akan masuk ke akun paypal kita.
Catatan akun Paypal anda harus berstatus Verivied atau terverifikasi, tetapi jangan takut seandainya belum mempunyai akun paypal atau akun lainnya yang tersedia di menu pembayaran whaff anda bisa menukarkan atau mencari jasa penukaran saldo whaff bisa di cari di forum whaff facebook banyak yang menerima,jadi kita bisa mendapatkan uang nyata berupa rupiah,yang pernah saya baca untuk 10 dollar bisa ditukar dengan harga 70 sampai 80 ribu rupiah.

5.Undang teman

di menu ini adalah salah satu bagian kita mendapatkan imbalan yaitu dengan cara mengundang teman dengan kode invite kita,apabila teman yang kita undang mendownload dan memasukan kode kita maka kita akan mendapatkan bonus imbalan sebesar 0.30 dollar dan teman kita akan mendapatkannya juga

6.Rangking

menu ini menampilkan rangking yang telah sukses dan mendapatkan posisi teratas di whaff.

7.Cara menggunakan

8.faq
kebijakan.

9.nilai kami
memberi nilai atau rating ke whaff

10.kunjungi halaman facebook
mengunjungi halaman whaff di facebook

11.pengaturan
Dimenu ini adalah pengaturan tentang kebijakan ,pemberitahuan dan menu keluar (logout)

Demikianlah penjelasan tentang mendapatkan uang dari aplikasi android whaff,semoga sukses dan jangan lupa masukan kode AF07044 untuk mendapatkan bonus 0.30 ya.