Kesalahan Fatal Dalam Meningkatkan Traffic Pengunjung Blog


Bagi para blogger pemula seperti saya meningkatkan traffic pengunjung blog adalah hal yang susah sekali dikarenakan masih baru di dunia blog juga kurang percaya diri bahwa artikel yang dibuat bisa masuk ke halaman pertama google.Jika hanya copy paste saja mungkin semua orang bisa melakukannya tetapi jelas dengan cara ini melanggar kebijakan google terutama yang sudah diterima menjadi publisher adsense.


Artikel ini saya buat bedasarkan pengalaman saya selama ngeblog,dari mulai depresi,waktu yang banyak terbuang,bingung cari artikel sampai sempat kepikiran untuk menyerah dan berhenti ngeblog.
Bermodalkan keyakinan dan harapan serta niat saya akhirnya memutuskan untuk tetap ngeblog karena dengan cara ini saya bisa berbagi ilmu tentang apa yang saya dapatkan selama ini dan bisa bermanfaat kepada orang lain.
Mempunyai blog yang traffic tinggi adalah harapan semua blog,tetapi untuk mendapatkannya susah sekali butuh fikiran yang matang untuk mendapatkan ide,kesabaran dan keuletan,
berikut ini kesalahan Fatal yang saya alami sebagai blogger

1.Terlalu fokus untuk tampilan template
Template adalah salah satu pendukung dalam hal ngeblog,dimana apabila tampilan blog kita enak dipandang otomatis pengunjung betah dan terus mengunjungi, padahal yang terpenting isi dari blog kita apakah bermanfaat atau tidak.

2.Terlalu Fokus mencari hal-hal yang tidak terlalu penting sebagai contoh mencari cara untuk mendapatkan uang yang instan atau belakangan ini lagi ramai tentang blog yang sudah dihapus dan mempunyai pagerank tinggi tapi bisa diaktifkan lagi,hampir seminggu saya mencari tentang hal ini karena saya berfikiran bahwa jika mendapatkan blog ini yang mempunyai Pagerank yang tinggi kita tidak usah membangun blog mulai dari nol untuk meningkatkan pengunjung, padahal setelah saya fikir bolak balik mendingan nulis artikel untuk mengisi blog lumayan dalam seminggu bisa nulis 7 artikel.

3.Ingin menaikan pengunjung tapi tidak update atau menulis artikel
untuk poin ke 3 ini ,inilah kebiasaan buruk saya dimana punya keinginan mempunyai blog berkualitas tapi meninggalkan hal yang terpenting yaitu menulis artikel yang berkualitas.

Itulah beberapa kesalahan fatal yang dialami mudah-mudahan sobat blogger tidak mengalami hal diatas, intinya terus lah berkarya dan teruslah berbagi ilmu jangan mengharapkan atau melihat orang yang sudah berhasil dan mendapatkan penghasilan yang besar karena setelah saya baca salah satu publisher banyak susah dan duka nya untuk menjadi sukses.