Cara Bisnis Online Untuk Menghasilkan Uang Di Android

Halo sobat,bisnis online ternyata banyak sekali keuntungan bagi penjual atau pembeli.yang saya bahas sekarang adalah bisnis online dengan memanfaatkan android sebagai media untuk menghasilkan uang,sayang jika kita mempunyai gadget android tidak dimanfaatkan.

gambar bisnis online android

Dibawah ini beberapa jenis bisnis online di android

  1. jika sobat mempunyai aplikasi android sobat bisa bergabung dengan program admob,admob adalah layanan PPC yang bekerjasama dengan google adsense.cara mendapatkan uangnya tidak jauh beda dengan program adsense tetapi admob ini khusus ppc untuk android jadi jika sobat mempunyai aplikasi android tidak salahnya coba program ppc ini untuk lebih jelasnya silahkan cari di google tentang cara daftar dan mendapatkan uang dari admob.
  2. menggunakan sosial media seperti BBM,Line,Facebook dan lain-lain,misalnya sobat mempunyai barang atau apa saja yang bisa dijual bisa dishare kan ke teman dekat  tentunya cara ini akan mendapatkan keuntungan banyak.
  3. jika sobat suka download game atau aplikasi di playstore,sobat bisa mencoba aplikasi2 android yang dapat menghasilkan uang,untuk aplikasinya bisa di search di google.

Itulah beberapa bisnis online menggunakan android sebagai media menghasilkan uang
Mudah-mudahan bermanfaat.